Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua STAI DDI Pangkep Masa Bakti 2020 - 2024.

IMG-20200622-WA0002

Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua STAI DDI Pangkep Masa Bakti 2020 - 2024.

Proses pemilihan Ketua STAI DDI Pangkep periode 2020-2024 kini memasuki tahap baru yaitu pemaparan Visi dan Misi calon ketua yang terlaksana pada Ahad, 21/06/2020, di ruang rapat dosen STAI DDI Pangkep.

Bakal calon yang mendaftarkan diri sebanyak 3 calon yang telah memenuhi persyaratan dan telah mengikuti seleksi. Berikut nama calon ketua STAI DDI Pangkep berdasarkan nomor urut yang telah ditetapkan Panitia Pelaksana Penjaringan, mereka:

1. H. Muhammad Mahrus Amri, Lc.,MA.

2. H. Abd. Rahman Kambi, Lc.,M.M.

3. Dr. H. Iskandar Siba, Lc, MA., LLM.

Menurut Ketua Senat sekaligus Plt. Ketua STAI DDI Pangkep; H. Abd. Rahman Kambi, Lc.,M.M. Ketiga calon ketua STAI DDI Pangkep tersebut selanjutnya akan memaparkan visi dan Misi masing-masing dihadapan 9 orang anggota Senat yang hadir dari 11 keseluruhan anggota senat STAI DDI Pangkep.

Untuk mengerucutkan visi misi calon sebelum  dikirim ke PB DDI Pusat, maka diadakan pemungutan suara dengan ketentuan _on man on vote_ (satu orang satu suara) dengan penilaian kualitatif berbasis online, semua data pemilihan terekam di link bit.ly/nilaiketuata.

Menurut aturan statuta, yang berhak memberikan suara adalah anggota Senat STAI DDI Pangkep yang berjumlah 11 orang tetapi yang hadir hanya 9 orang. Mereka adalah perwakilan dari dosen-dosen tetap ber NIDN/NIDK dari jurusan tarbiyah, Syariah dan Ekonomi Islam yang telah di SK kan oleh Plt. Ketua STAI DDI Pangkep.

Ketua senat STAI DDI Pangkep H. Abd. Rahman Kambi, Lc.,M.M. menambahkan ketiga calon ketua yang berhasil dijaring oleh panitia kemudian dinilai ditingkat senat sebagai pertimbangan PB DDI Pusat, selanjutnya akan diserahkan ke Majalis Wali Amanat (MWA), Pengurus Besar DDI Pusat di Jakarta untuk memilih satu calon ketua.

 

Majalis Wali Amanat-lah yang akan menentukan siapa yang akan dipilih jadi Ketua STAI DDI Pangkep periode 2020-2024. Tutur Ketua Senat H. Abdul Rahman, Lc., M.M.

ketua 2